Senin, 02 Juli 2007

metamorfosis gueeee...



kl kupu2 metamorfosis badannya dari kecil ke besar...


kl gue dari besar ke kecil...(hihihi, berusaha jadi kecil...),nah kl itu perlu di liat dari segi2 kemanusiaan dan sudut pandang mata.


tapi gue cukup bangga dengan diri gue...so proud.gue bisa menguruskan sampe 16kg...horay horay horay...(4 bulan sih...normal lahh...)




olahraga?...huuu....jadi maniak.jogging terus di rumah.belum lagi pake senam dengan segala kaset dvd yang ada di rumah.walaupun cuma punya barbel, matras dan sepatu olahraga, tapi yang sangaaaaatttttt penting....MP3...itu yang paling sangaaaattttt tiddddaaakkkk bolehhhhh ketinggalan...it's a must.




hmmmmm....gue kasih liat foto2 yang menawan, lucu...saat masih ndut..sekarang, gue mau pejeng foto yg udah mulai ciut...hah?ciuttt???hehehhehe...we will see...hihihihi




Tidak ada komentar: