Selasa, 03 Juli 2007

hari terakhirku dengannya


hari terakhir ku dengannya,sudah diputuskan...sudah gue putuskan.
gue harus bisa buat new part of me...coz...sudah banyak yang gue kasih...gue sayang, care sama dia...tp dia sangat tidak menghargai orang lain..anggaplah gue bukan siapa2...tp kl orang mau di hargai, dia harus bisa menghargai orang kan?
thanks god, hubungan jarak jauh udah bisa berhenti...thanks god gue gak pernah ngelakuin hubungan fisik sama dia(kl pernah gue nyesel bgt)(secara gue juga gak pernah ketemu sama dia)

gue tau dia akan bisa untuk fight...berjuang untuk dirinya.apakah dia mampu mengambil keputusan, menikahi wanita itu...atau mungkin ekstrimnya, menggugurkan bayi dari wanita itu...

kok bisa ya...seorang laki2 sayang dengan wanita yang dia sendiri gak tau apakah bayi yang dikandungnya itu adalah bayinya atau bukan?...padahal dia tau, wanita itu bukan juga wanita baik2(dia pernah berhubungan sex dengan banyak laki2...)

kenapa gue bisa juga suka sama laki2 yang punya kepribadian lemah...kenapa gue gak tega sama laki2 kyk gini...hhhhhh.....kenapa gue lemah banget...gue bete..
andaikan hari itu selalu siang atau selalu malam...atau gue gak perlu tau soal kehidupan laki2...

andaikan gue gak pernah mau kenal laki2...andaikan seperti siti mariyam...bunda maria...without man..god bless her...
i wish...

beraaatttt bangettttt...gue harus melepas yang bener2 bisa gue sayang....
baru kali ini mencintai seseorang tanpa harus mempedulikan status, pendidikan, ekonomi, dll...bener2...
haaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh....pusing....

Tidak ada komentar: