Rabu, 27 Juni 2007

...capeeekkkk.....it's a bless


kerja keras...
banting tulang....
banting badan....
banting kepala....
hiiiiaaaaattt....smack down....
pulang kerja...kongkow...
hmmm...ujan, hari ini naik ojeck...
ojekers....

tau gak sih td pagi uejeeeeaaaannn duereessss bgt...
udah pake acara dingin banget..
sampe kantor ngantuk, laperrr...susahnya jadi pekerja$#&$%$

bikin usaha apa ya?...hmmm...
cita2 di waktu sekarang..secepat mungkin menikah,biar bisa kerja sendiri...
lohhh?...apa hubungannya ya?..

iya jadi bisa nerusin fittoz...itu loh, kerajinan tangan...plus pengen buka usaha lain lagi...

hidup terlalu indah untuk di lepas gitu aja...tp juga terlalu cape' untuk terus di bayangi...(ini bahasa gak normal...udah keliatan dech lagunya gue...)

jadi pembagian dari otak hari ini udah mulai gue tuangin 1/4 ke blog ini...
ngomong ngalur ngidul...
harusnya lain kali gue buat jadi topik tertentu...sapa tau...menghasilkan uang, karena hasrat dan inspirasi akhirnya tersalurkan...

ternyata menuangkan tulisan kayak gini menuangkan segala ketegangan otak kita ya...
hmmm....
jaman dulu diari...sekarang blog...hmmmm....
next...we talk about men...aha,,,.....yg paling gue suka banget,,,...tp sekaligus menyesatkan.... :(

banyak pertanyaan soal cowo yg masih gak gue ngerti...sama seperti mereka gak ngerti apa yg ada di benak cewe...
keliatan kan kalo semua ini adalah bless dari ALLAH...hmmmm....

HORRAY HORRAY HORRAY HORRAY HORRAY HORRAY HORRAY HORRAY
nahh...topik hari ini...sampai sekian dulu...love peace on earth and my soul...




Tidak ada komentar: