Kamis, 28 Juni 2007

akhirnya....besok weekand

akhirnya...ketemu juga sama hari jumat...huaaaaaaaa...
menu pagi hari....meeting untuk hari jumat...yuuukkk...
seeeenyuuummmm...

meeting hari ini mau ngurusin yang namanya pesta agen dan pengecer...hmmm...apa tuh...pokoknya event besar...
biasanya nih, kl meeting pasti akan ada gorengan(ini derita seorang pekerja yang lagi diet...bener gak??), tapi hari ini adanya cuma kacang goreng dengan porsi kecil, dan anak2 pada rebutan..maklum, ruangannya dingin + kondisi perut yang krucuk2....aaarrrrgggghhhhh...

hari ini mau pulang cepet...ada keperluan mendesak untuk masa depan :0), semoga aja dapet peningkatan...hehehehhe, apa ya?..
huaaaaaaahmmmmmm....(ngantukkkk)...

tadi pagi akhirnya Allah mendengarkan doa gue, dengan tidak memberikan hujan ke rumah...tau kenapa?karena akhirnya gue bisa jogging pagi..secara setelah keluar dari rumah sakit dari 3 minggu lalu, gue cm dapet olahraga selama 2x...ckckckck..(program diet bisa gagal)...tau kan gue dah bisa nurunin 16kg...nice progress fit...

sekarang, otak gue lebih fress,...dari pada kemarin..yang jelas mungkin sambil lari, sambil mikir untuk nyelesaiin masalah, akhirnya malah jadi kebablasan lari paginya.untung gak telat masuk kantor loh...

udah ahh...waktunya sholat...sholat dulu yuk...

Tidak ada komentar: