Sabtu, 29 September 2007

runtuh sudah

runtuh sudah...rasa semangat gue untuk bisa bangkit lagi di terpa "angin2 busuk" di kantor..
gue itu udah menjadi org dableg, pembengkang,dll...supaya tetep bisa duduk di tempat neraka itu.hanya mencoba utk bisa menjadi "kaki" dari atasan gue.

tp "kaki" ini sudah tidak kuat, kl tiap hari jalannya di kasih paku,beling,semua alat yg serem2...

bukan karena kesabaran manusia ada batasnya...tp karena, harga diri yg sdh di injak2 oleh atasan yang paling atas...
dia bukan Tuhan, yang bisa seenaknya aja sama manusia.memancing rasa marah org...agar org itu bisa melawan..

hidup itu memang pilihan...

rasa sesak di dada...melangkah bukan karena hati..

Ya Allah, beri aku jalan dan kekuatan...aku tau Kau akan beri jalan yang palin baik buat aku..
tuntun aku ya Allah...kumohon...

Tidak ada komentar: